Wakapolda Sulut Kunjungi Mapolres Minut

oleh
Wakapolda Sulut Brigken Pol Johni Asadoma saat memeriksa kendaraan operasional Polres Minut.

MINUT — Wakil Kepala (Waka) Polda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen pol Drs Johni Asadoma M.Hum mengadakan kunjungan ke Polres Minahasa Utara (Minut).

Disambut Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M.Hum memantau langsung keadaan dan situasi di Mapolres Minut.

Seperti halnya dengan memantau kendaraan bermotor yang dipakai anggota Polres Minut untuk operasional.

“Motor ini dirawat baik-baik yah?” pesan Wakapolda Sulut saat melihat langsung keadaan kendaraan roda dua yang dipakai anggota Polres Minut.

Didampingi Kapolres  dan pejabat utama polres Minut, Wakapolda Sulut berpesan kepada Kapolres untuk menekan pengaruh Minuman Keras (miras) di masyarakat.

“Karena akibat dari miras ini adalah terjadinya kejahatan yang lebih besar lagi. Bukan karena mirasnya, tapi dampak dari mirasnya yang bisa menimbulkan berbagai macam kejahatan terjadi. Terutama penganiayaan,” kata Asadoma.

Lanjut Asadoma, ia sangat mengapresiasi kinerja dari Kapolres dan jajaran dengan terobosan-terobosan yang mempermudah pelayanan Polri kepada masyarakat.

Baca juga:   Bentuk Relawan Tangani Jenasah Korban Covid-19, Bupati VAP: Prosedur Pemakaman Harus Sesuai SOP

“Ini yang menjadi catatan dan pengamatan saya terhadap Polres Minut,” puji Wakapolda.

Kemudian dari kinerja pelayanan kepada masyarakat itu yang harus lebih di tingkatkan. Supaya masyarakat semakin mudah berhubungan atau berurusan dengan polisi,” lanjutnya berpesan.

Kunjungan Wakapolda Sulut tersebut disambut Bupati Minut Vonnie A Panambunan dengan menjamu rombongan untuk makan siang di salah satu rumah makan di Kelurahan Sukur.

“Saya sebagai Bupati Minut diundang untuk mengetahui situasi di Kabupaten Minut. Saya sangat senang sekali punya kapolres Minut yang aktif memantau keadaan di Minut,” ucap Bupati Panambunan.

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.