Sertijab Kepala Badan SAR Manado, Mochamad Arifin Gantikan Budi Cahyadi

oleh
Serah terima jabatan Kepala Badan SAR Manado.

 MINUT — Mochamad Arifin  resmi menjabat Kepala Kantor SAR Manado. Dia menggantikan Budi Cahyadi S.sos sesuai dengan surat keputusan (SK) Kepala Badan Nasional Pencarian dan pertolongan No : SK.KBSN-05/KP.303/1/BSN-2017.

Serah terima jabatan berlangsung, Jumat (24/11/2017) di Kantor Badan SAR Manado yang disaksikan oleh seluruh anggotan Badan SAR Manado.

Sebagai Kepala Kantor SAR Manado yang baru, Arifin mengatakan siap meneruskan tugas dan program yang ditinggalkan mantan kepala SAR Manado yang sudah terbentuk dan sedang berjalan.

“Selaku kepala kantor yang baru, saya akan meneruskan kegiatan yang telah Pak Budi tinggalkan, baik itu dalam penanganan  kecelakaan atau pun bencana yang mengancam kehidupan manusia,” ucap Arifin.

Lanjutnya, sebagai Kepala Kantor yang baru, program pertama yang ia akan dilakukan adalah program menangani kejadian kecelakaan atau bencana dengan cepat.

“Saya akan menggerakkan semua unsur yang ada di daerah Sulawesi Utara bila itu diperlukan dalam suatu operasi yang besar. Sebagai Kepala SAR Manado saya ingin anggota dilapangan selalu harmonis dan saling memahami dalam pelaksanaan tugas. Harapan saya, kita bisa bersama-sama membangun sesuatu hal yang kecil dalam tugas keseharian dan selalu menjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Budi Cahyadi S.sos pada kesempatan tersebut berterima kasih kepada semua pihak, lebih khusus yang selalu mendukung SAR Manado dalam menjalankan tugas.

Baca juga:   Rapat Forkopimda Minut, Bahas Berbagai Hal

“Selamat bertugas kepada kepala SAR Manado yang baru Bapak Mochamad Arifin. Pesan saya semoga dengan kepemimpinan Bapak, di Tahuna bisa dibangun kantor,” ucap Budi seraya meminta doa agar ditempat yang baru ia bisa bertugas dengan baik.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *