Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Manado Gelar Dialog Kebangsaan

oleh
PMII Cabang Manado menggelar Dialog Kebangsaan bertema "Bangun Persatuan Nasional, Lawan Radikalisme, Mewujudkan Cita-Cita Pancasila."

MANADO – Bertempat di Manado Bersehati Hotel, Kamis (23/11/2017) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Manado menggelar kegiatan Dialog Kebangsaan bertema “Bangun Persatuan Nasional, Lawan Radikalisme, Mewujudkan Cita-Cita Pancasila.”

Hadir sebagai Keynote Speaker, AKBP Drs. Bambang Dwi Djatmiko dan para narasumber kawakan di Manado diantaranya, Prof.Dr. Benny Pinontoan, M.Sc, Pdt. Feki Korto, ST, Denni H.R. Pinontoan, M.Teol dan Effendi Ghani.

Dalam sambutannya Jafar Noh Idrus selaku Ketua Umum PMII Cab. Manado mengungkapkan tekadnya dalam melawan radikalisme di Indonesia.

“Kami PMII siap melawan paham radikalisme, bersatu membangun semangat kemerdekaan. Hari ini keluarga besar PMII menegaskan menolak radikalisme, segala bentuk apapun fundamentalisme yang berlawanan dengan Pancasila dan mendukung program yang dicanangkan Polda Sulut dalam menangkal radikalisme,” ungkap Jafar Noh.

Dialog kebangsaan seperti ini merupakan salah satu cara jitu untuk mencegah masuknya paham radikalisme pada generasi muda khususnya di Kota Manado, diharapkan kedepan peran pemuda lebih ditingkatkan dalam melakukan pencegahan masuknya paham radikal di Kota Manado ini

Baca juga:   Wali Kota GSVL Pantau Longsor Ranomuut, Ingatkan Camat, Lurah dan Kaling Tetap Siaga Memonitor

(Ferdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *