Gino Sepang dan Wulandari Adoeng, Utu dan Keke Minut 2017

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan berfoto bersama Utu dan Keke Minut 2017.

MINUT — Melewati beberapa tahapan dan seleksi yang begitu ketat akhirnya dari 29 peserta yang ikut sampai Malam Gran Final Utu dan Keke Minahasa Utara (Minut) tahun 2017 dipegang Gino dan Wulandari Adoeng, Sabtu (18/11/2017) di Manado Independent School (MIS).

 Pada malam Grand Final tersebut para peserta Utu dan Keke menunjukkan bakat yang dimiliki masing-masing didepan para juri.

Menariknya dari juri yang ada salah satunya Bupati Minut Vonnie Ananneke Panambunan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu.

Saat memberikan hadiah kepada Utu dan Keke Minut tahun 2017 Bupati Minut Vonnie A Panambunan mengaucapkan banyak selamat kepada Utu dan Keke yang dinobatkan malam ini bersama peserta lainnya.

“Semua peserta terlihat cantik, ganteng, pinter dan luar biasa. Tapi tetap harus dipilih utu dan keke. Diharapkan untuk Utu dan Keke yang terpilih bisa membawa nama baik Minut dan memberi contoh yang baik di Minut,” ucap Panambunan seraya berterima kasih kepada panitia dan juri yang sudah menilai.

Sementara itu, Utu yang baru terpilih Gino Vanderkloy Sepang mengungkapkan rasa senang atas dinobatkan dirinya sebagai Utu Minut tahun 2017.

Baca juga:   Dungus Daftar Cabup Di Nasdem

“Perasaan saya sangat senang. Dengan dinobatkan saya sebagai Utu 2017, saya akan menjalankan tugas yang ada untuk menjadikan Kabupaten Minut lebih baik,” ujar Gino

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *