Wali Kota GSVL Hadiri Grand Opening Tranmart Carrefour

oleh
Dari kiri-kanan: Walikota Manado GSVL, CEO Transmart Corp. Chairul Tanjung dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menggunting tali rangkaian melati tanda dibuka beroperasinya Transmart Carefour.

MANADO- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) menghadiri Grand Opening Transmart Carrefour dan Metro Department Store di Grand Kawanua Citywalk Manado, Kecamatan Mapanget, Jumat (17/11/2017) pagi tadi.

Dibukanya pusat perbelanjaan yang juga memiliki pusat hiburan dan rekreasi di Kecamatan Mapanget ini disambut positif Walikota GSVL.

“Sebagai pemerintah Kota Manado saya menyambut baik hadirnya ritel-ritel dan tempat belanja modern di Kota Manado. Ini tandanya perekomomian di kota ini sedang bergerak maju,” ujar Walikota GSVL, kepada sejumlah wartawan usai menghadiri opening ceremony.

Menurutnya, dengan dibukanya gerai Transmart Carrefour di Kota Manado, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Hadirnya Transmart Carrefour berlokasi di Kecamatan Mapanget ini, telah ikut memberikan sumbangsih bagi penyebaran tempat belanja di seluruh wilayah kota Manado, sehingga masyarakat kota dan yang datang dari luar kota Manado tidak lagi terfokus ke pusat kota Manado hingga menyumbang kemacetan,” pungkas Walikota GSVL.

Dalam acara tersebut dilakukan pengguntingan pita Metro Department Store dan Transmart Carrefour. Selanjutnya, Gubernur OD, Walikota GSVL dan petinggi Trans Corp meninjau tempat belanja terbesar di Sulut itu sampai ke Trans Studio Mini dan sempat menguji andrenalin saat mencoba wahana Roller Couster.

Baca juga:   Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Manado di Masa Pandemi Covid-19

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *