DPD PKS Manado Tegaskan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Ideologi Bangsa

oleh
Foto bersama Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI/DPR RI F PKS, H. TB Soenmandjaja, SH

MANADO – Sebagai salah satu partai Politik yang senantiasa berkhidmat untuk rakyat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad menyalurkan berbagai aspirasi masyarakat.

Untuk itu DPD PKS kota Manado menggelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat dengan tema Penegasan Pancasila sebagai dasar negara dan Ideologi Bangsa, yang dihadiri Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI/DPR RI F PKS, H. TB Soenmandjaja, SH, Jumat (17/11/2017) pagi tadi.

Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS, Ketua DPD PKS Kota Manado Abu Hasan Syafi”i, selaku tuan rumah memberikan sambutan.

Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan Syafi"i.
Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan Syafi”i.

“Dalam kesempatan ini kami mengucaplan terimakasih kepada H. TB Soenmandjaja atas kehadiranya di kota Manado, dan telah menunjuk DPD PKS Manado sebagai tuan rumah,” buka AHS sapaan Abu Hasan Syafi”i.

Dalam kesempatan ini pula AHS mengungkapkan terkait Pemilu 2019 yang semakin dekat untuk itu dirinya mengimbau para kadernya untuk tidak berhenti dalam memberikan pelayanan dan khidmat terbaik bagi masyarakat.

Baca juga:   Kunjungi Perumahan Relokasi Korban Bencana Banjir 2014, Wali Kota Vicky Lumentut Dampingi Kepala BNPB RI

“Saat ini ada 2 Kursi PKS di DPRD kota Manado Dan kita menargetkan di 2019 dapat memperoleh 1 Fraksi atau 4 kursi, 2 kursi tambahan lagi agar kita dapat lebih berkhidmat untuk melakukan yang terbaik demi masyarakat Manado,” ungkap AHS lagi.

H.TB Soenmandjaja, SH yang hadir secara langsung mengisi materi tentang Pancasila yang harus diteguhkan menjadi dasar negara dan ideologi Bangsa.

Politisi yang berasal dari dapil V Kab Bogor ini mengakui saat ini Pancasila kurang dipahami oleh generasi muda. Maka dengan adanya materi Pancasila yang Ia bawakan diharapkan dapat meneguhkan dan menegaskan Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum di Negara Republik Indonesia ini.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa, ST, Ketua DPD PKS Manado, A Hasan Syafi’i, ST, para ketua DPC se Kota Manado serta ratusan kader PKS lainya.

(Ferdian)

Baca juga:   Pertama di Sulut! RSU GMIM Pancaran Kasih Jadi Pusat Pelayanan KB MKJP

Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *