Bupati VAP Buka Pameran Pembangun Kabupaten Minut Tahun 2017

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membuka Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-14 Pemlab Minut.

MINUT — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Pemerintah Kabupaten Minut menggelar pameran pembangunan yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se- Kabupaten Minut, Kamis (16/11/2017) di Lapangan Sarinsong Dua Kecamatan Airmadidi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) saat sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan ajang bagi kita untuk menampilkan potensi pembangunan sumber daya di Minut.

Bupati VAP menerima karangan bunga dari peserta pameran.
Bupati VAP menerima karangan bunga dari peserta pameran.

“Pameran pembangunan yang kita laksanakan sekarang dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kabupaten Minut adalah wujud  dari partisipasi, simpatik dan empati sebagai warga untuk membangun Minut yang tercinta,” ucap VAP.

Lanjut dikatakan Panambunan, Minut lahir dari perjuangan warga Minut dan pendiri Kabupaten Minut, sehingga kita bisa terima dan rasakan sampai sekarang, perjuangan dalam membangun kabupaten Minut jangan pernah berhenti. Dan ini untuk menjadikan Kabupaten Minut yang mandiri berbudaya serta beretika, maju dan menjadi berkat bagi daerah yang telah ada.

Baca juga:   Pasar Sukur dan Kauditan Resmi Beroperasi Kembali

“Pameran kali ini merupakan ajang dan wahana untuk kita menampilkan potensi pembangunan serta sumberdaya di minut,” jelasnya.

Selain itu juga pameran saat ini, Dikatakan Panambunan bukti Ekspos penampilan atas keberhasilan atas capaian-capaian yang ada saat ini yang telah ditunjukkan kepada publik sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat.

Bupati VAP foto bersama dengan warga dan Kapolres Minut.
Bupati VAP foto bersama dengan warga dan Kapolres Minut.

“Pameran kali ini merupakan ajang dan sarana kita untuk menampilkan potensi pembangunan serta sumberdaya di Minut. Selain itu juga pameran saat ini adalah bukti ekspos penampilan atas keberhasilan capaian-capaian yang ada saat ini yang telah ditunjukkan kepada publik sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat,” urainya juga.

Usai membuka kegiatan Pameran Pembangunan, Bupati Minut Vonnie A Panambunan didampingi Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK,MH, Sekda Minur Ir Jemmy Kuhu dan seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah mengunjungi stand-stand yang ada.

Menariknya pada pameran pembangunan tahun ini di Kabupaten Minut Kali ini stand-stand milik SKPD berjajar rapih di pinggiran panggung induk yang di tambah dengan pasar malam.

Baca juga:   Dinas Pertanian Minut Siapkan Vaksinasi Hewan Rabies. Wangke: Siap Juga Layani Inseminasi Buatan Untuk Sapi

(Marvil/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *