Pelajari Sistem Pengairan Sawah, DPRD Majalengka Kunker ke Minut

oleh

MINUT- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dikunjungi Wakil Ketua DPRD Mutajam SIK, Komisi III dan komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, Rabu (15/11/2017) di Kantor Bapelitbang Minut.

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua DPRD Majalengka ini di sambut oleh Asisten II Allan Mingkid bagian Ekonomi dan Pembangunan yang mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, membahas tentang Corporate Social Responsibility (CSR) sistem pengairan sawah.

Asisten II Allan Mingkid menjelaskan, bahwa pembagian air disawah yang ada di Minut sangat bagus dan Kabupaten Majalengka akan mengikuti sistem pembagian air seperti yang ada di Minut.

“Pemkab Majalengka akan mengikuti sistem pengairan sawah yang ada di Minut dan akan menjadi contoh. Di Majalengka punya Dinas sumber daya air, salah satu regulator untuk menjaga pembagian air,” ujar Mingkid.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kadis pertanian Ir. Jan Sinaulan, kaban Bapelitbang Didi Wolajan kadis perumahan pemukiman Drs Sem Tirayoh, kabag Humas Protokol Yansen R. Tulung dan kabab TUP Marten Sumampouw.

Baca juga:   Kaban Keuangan: Perusahaan Galian C Wajib Bayar Pajak

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *