Perbedaan Sudah Tuntas. Salasa : Roling Jabatan Jangan Ada Unsur Balas Dendam

oleh
Yan Salasa.

TAHUNA -Meski belum ada kejelasan kapan pelaksanaan rolling jabatan dalam kaitannya pembentukan Kabinet untuk menunjang program Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, namun janji duet pemerintahan Gahagho perihal melupakan perbedaan pasca pelantikan tetap ditagih.

Menurut salah satu tokoh pemuda Kecamatan Tabukan Utara Yan Salasa ketika dihubungi menyatakan baiknya dalam rolling nanti pemerintahan Gahagho menempatkan pejabat sesuai dengan kemampuan masing-masing serta memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam jabatan yang diembannya.

“Kalaupun ada roling jabatan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe, harus dilakukan sesuai mekanisme. Jangan roling jabatan yang dilakukan ada unsur balas dendam pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Februari lalu,” ujar Salasa.

Lebih lanjut Salasa yang notabene juga adalah pejuang Gahagho mengatakan tidak bisa dipungkiri saat ini masih saja ada oknum- oknum yang mengambil kesempatan memanas- manasi, belum menerima apa yang menjadi penegasan Bupati dan Wakil Bupati untuk tidak ada lagi perbedaan.

Baca juga:   Siap Menangkan OD-SK, PDI Perjuangan Sangihe Hebat, Sondakh : Mesin Partai dan Simpatisan Solid

“Ini yang harus kita hindari bersama, jangan ada oknum memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari keuntungan sendiri atau kelompok. Sebab dalam setiap kesempatan Bupati dan Wakil Bupati sering menegaskan tidak ada lagi perbedaan, sehingga mari kita bersatu membangun Kabupaten ini lebih maju seperti daerah- daerah yang sudah berkembang lainnya,” pungkas pria yang dikenal vocal ini.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *