DPRD Bolmong Gelar Rapat Pembentukan Pansus RPJMD

oleh
rapat pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) tahun 2017-2022

BOLMONG—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan rapat pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) tahun 2017-2022, dan dilaksanakan di ruang rapat Komisi II, Senin (13/11/17).

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, mengatakan dengan pembentukan Pansus RPJMD ini pihaknya akan serius untuk mencapai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya harap ini menjadi perhatian tiap OPD, agar apa yang telah menjadi visi-misi 2017-2022 akan tercapai. Dan juga terkait ini kami meminta secepatnya melakukan tahapan finalisasi dokumen RPJMD ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kaban Bappeda Pemkab Bolming Ramlah Mokodongan, menjelaskan untuk mencapai visi-misi tersebut terus dilakukan pencapaian kinerja tiap OPD.

“Mudah-mudahan sesuai visi-misi ini, akan terus diupayakan. Dan juga ini tergantung keseriusan semua pihak demi pembangunan dan kemajuan Bolmong lima tahun kedepan,” tutupnya.

Rapat pansus ini dihadiri Ketua DPRD Welty Komaling, Masri D Masenge, Masud Lauma, swempri Rugian, Slamet Kohongia, Moh Mokoagow, Deddy Senduk dan Toni Tumbelaka. Sedangkan dari pihak eksekutif masing-masing, Asisten II Sonda Simbala, Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, Kepala BKD Ashari Sugeha, Kepala Inspektorat Abdul Latif serta Kabag Hukum Erny Mokoginta.

Baca juga:   Ketua Komisi IX DPR-RI Beri 'Kultum' ke Masyarakat Kotamobagu Selatan

(Nawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *