Letkol Toar Serah terimakan Jabatan Dandim 1309/MDO kepada Letkol Arif

oleh
Acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1309/Manado dari Letkol Arm Johanes Toar Pioh, MSi (Han) kepada pejabat Dandim 1309 yang baru, Letkol Inf Arif Harianto.
MANADO – Kamis (9/11/2017) Pagi secara resmi Komandan Kodim 1309/Manado melaksanakan serah terima di Aula Korem 131/STG. Secara langsung Danrem 131/STG, Brigjen TNI Sabar Simanjuntak bertindak selaku Inspektur Upacara.
Dalam upacara yang khidmat ini dilaksanakan sesuai tata cara militer. Letkol Arm Johanes Toar Pioh, MSi (Han) secara resmi menyerahkan Duaja Kodim 1309 sebagai tanda jabatan diserahkan. Selanjutnya Danrem 131 menyerahkan Duaja tersebut kepada pejabat Dandim 1309 yang baru, Letkol Inf Arif Harianto.
Dalam amanat yang disampaikan Danrem 131/STG memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada Letkol Arm J Toar Pioh beserta istri, Yasinta Pioh atas segala kerja keras selama memimpin Kodim 1309/MDO dan selanjutnya Letkol Toar akan bertugas di tempat yang baru sebagai Pabandya-1/Jakstra Spaban 1/Jakrenstar Srenad dijajaran Mabesad.
Selanjutnya Danrem berpesan Kepada pejabat baru Letkol Inf Arif Harianto selamat atas kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan memberikan jabatan yang baru diemban saat ini. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik kepada negara maupun kepada Tuhan YME.

(Ferdian)

Baca juga:   Lumentut: Pejabat Harus Mengimplementasikan Tupoksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *