TA 2018 PDAM Sangihe Akan Bangun 8 Kantor Baru

oleh
Dirut PDAM Sangihe Novilius Tampi SE

TAHUNA -Keberadaan prasarana sebagai fasilitas penunjang aktifitas perkantoran milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), mulai dari kantor pusat di Tahuna hingga 7 kantor cabang di beberapa kecamatan sungguh memprihatinkan.

Menyikapi kondisi ini Dirut PDAM Sangihe Novilius Tampi SE ketika disambangi sulutaktual.com menyatakan siap membangun kantor baru.

“Setidaknya ada 8 kantor baru yang akan dibangun tahun anggaran 2018 mendatang, mulai dari kantor pusat PDAM Tahuna, PDAM Kuma Kecamatan Tabukan Tengah, Kecamatan Tabukan Selatan, Kampung Kaluwatu Kecamatan Manganitu Selatan, Kecamatan Tamako, Kecamatan Manganitu dan Kecamatan Kendahe,” jelas Tampi.

Lebih lanjut Tampi menyatakan bahwa sumber dana ini berasal dari pemerintah pusat.

“Total dana nantinya yang akan diterima senilai Rp 34 Miliar. Dimana selain membangun sejumlah kantor baru juga dari dana tersebut sebagian untuk pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Eneratu Kelurahan Tona II Kecamatan Tahuna Timur,” imbuhnya sambil menambahkan IPAL Eneratu ini untuk pemenuhan air bersih wilayah Tahuna Timur dan sekitarnya.

Baca juga:   Dalam Sukacita HUT Ke-59 Gaghana Resmikan SPBU 7495814

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *