Mengintip Cafe Kopi Singgah, Dari Minum Kopi Hingga “Dongore”

oleh
Suasana Cafe Kopi Singgah.

TAHUNA -Kenyamanan hingga perpaduan musik yang mampu membuat pelanggan berbetah diri, mungkin menjadi salah satu konsep pemasaran dari manajemen Cafe Kopi Singgah yang beralamatkan di Kelurahan Sawang Bendar Kecamatan Tahuna ini.

Mengusung tema “Dari Minum Kopi Hingga Dongore (Ngerumpi)”, Owner Cafe Kopi Singgah Donny ‘Ojon’ Tayang ketika disambangi sulutaktual.com menyatakan usaha ini awalnya dirintis untuk menampilkan perbedaan dari cafe kopi lainnya. Dan diprioritaskan untuk mahasiswa Politeknik Nusa Utara dan Akademi Perbankan (AKP) Tahuna.

Owner Cafe Kopi Singgah Donny 'Ojon' Tayang.
Owner Cafe Kopi Singgah Donny ‘Ojon’ Tayang.

“Untuk mengejar bonafitas saya kira itu benar sekali, namun dengan minimnya tempat hiburan yang bernuansa cafe kopi, saya disini menawarkan kebebasan minum kopi hingga ngerumpi tanpa kenal waktu,” jelas Tayang.

Selain itu lanjut Tayang, Cafe Kopi Singgah disiapkan untuk tongkrongan anak muda yang haus akan kreatifitas.

“Tiap malam Minggu disini kami berkumpul dengan pencinta fotografi, kami saling berbagi ilmu untuk dikembangkan secara bersama,” jelas pencinta fotografi ini.

Berawal dari rintisan konsep food truck yang kerap standby di seputaran Pelabuhan Tua (Peltu) pada Februari 2016 silam, Tayang akhirnya memantapkan pilihannya di seputaran Kampus Poltek Nustar dan Kampus AKP sejak Maret 2017 hingga sekarang.

Baca juga:   Lagi, 3 Unit KPA Diamankan di Laut Sulawesi

“Dengan berbagai menu lokal hingga persediaan kopi yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia kami akan tetap tampil beda,” imbuhnya sambil menambahkan bahwa ke depan fasilitas akan terus dibenahi hingga penyedian Wifi.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *