Tugas Ke Singapura, Waworuntu Pelajari Pengelolaan Sampah

oleh -95 Dilihat
Yohanis B Waworuntu.

MANADO – Menciptakan Manado yang bersih dan sehat sudah menjadi komitemen dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Bastiaan. Segala cara bakal ditempuh oleh kedua pemmpin Kota Manado ini agar Kota Manado menjadi bersih.

Terkait dengan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis Waworuntu akan ditugaskan ke Singapura untuk mempelajari strategi penanganan sampah di sungai untuk kemudian dilaporkan.

Walikota GSVL mengatakan permasalahan sampah sungai di manado perlu juga mempelajari cara penanganannya dari daerah lain. Yang mana, Singapura merupakan tempat yang baik untuk dijadikan percontohan mempelajari bagaimana cara menangani masalah sampah sungai.

“Kadis DLH Yohanis Waworuntu saya beri hadiah ke singapura, bukan bersenang-senang tapi untuk memperlajari cara penanganan masalah sampah di sungai. Setelahnya, yang bersangkutan harus melaporkan apa yang berhasil diteliti disana,” tukas Walikota GSVL.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yohanis Waworuntu mengatatakan dalam waktu dekat ini segera melakukan perjalanan sesuai yang diamanatkan. “Sesuai instruksi pimpinan, akan memperlajari cara penanganan sampah sungai,” singkat Waworuntu melalui sambungan telepon.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.