APSI Laksanakan Musyawarah II se-Provinsi Sulut di Bolmong

oleh

BOLMONG–Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kamis (02/11/17) melaksanakan Musyawarah II se Provinsi Sulut, serta dihadiri 315 orang pengawas yang ada di 15 Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang S.IP. MM mewakili Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Ketum Apsi Pusat Dr Agus Soekoco MM, Ketum Apsi  Sulut Dr Hermanus Bauoh M.Si, Ketua Apsi Bolmong Piet Rahimade SE M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Djafar Paputungan, Kepala BKPP Hamri Binol serta seluruh undangan yang turut menghadiri Musyawarah.

Dalam sambutan Sekda Tahlis Gallang menyampaikan, pihak pemerintah sangat mengucapkan terima kasih kepada APSI atas dipilihnya Bolmong untuk menggelar Musyawarah ini.

“Dengan dilaksanakan musyawarah ini, semoga dapat berdampak baik bagi pendidikan di Bolmong dalam bentuk pengawasan di tiap sekolah, terutama dalam meningkatkan Indeks Peningkatan Mutu Pendidikan,” kata Sekda dalam sambutannya saat mewakili Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Sementara itu, Ketua Umum Apsi Pusat Dr Agus Soekoco MM mengatakan, setelah dilantik dirinya sebagai ketum APSI se Indonesia, pihaknya berharap kepada seluruh pengawas agar terus meningkatkan kinerja serta pengawasan di sekolah.

Baca juga:   Penyerahan Aset Pemkab Bolmong kepada Pemkab Bolsel

“Dengan dilantiknya saya sebagai ketum APSI periode 2017-2019, saya akan memperjuangkan tunjangan para pengawas melalui Peraturan Presiden (PP). Untuk itu bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing sebagaimana diharapkan,” tandas Soekoco.

Demikian dengan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong Djafar Paputungan, dirinya meminta juga kepada para pengawas di bBolmong agar terus meningkatkan kinerja dengan baik.

“Terutama di Bolmong, pengawasan terus dimaksimalkan agar nantinya pendidikan kedepan lebih baik lagi,” singkatnya.

(Nawi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *