Makanaung Lantik 3 Kaling dan 7 Ketua RT Kelurahan Kolongan Akengbawi

oleh
Pelantikan Kaling dan Ketua RT Kelurahan Akengbawi oleh Camat Tahuna Barat John Makanaung.

TAHUNA -Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan pemerintah Kecamatan Tahuna Barat, buktinya Rabu (1/11/2017), Camat Tahuna Barat John Makanaung melantik 3 Kepala Lindongan (Kaling) dan 7 Ketua RT di Kelurahan Kolongan Akengbawi untuk periode 2017-2020.

Dalam pengambilan sumpah/janji dan pelatikan Kaling dan Ketua RT tersebut, Makanaung mengucapkan terimah kasih kepada Kaling dan Ketua RT yang lama dan sudah mengabdi dan mengucapkan banyak selamat atas terpilihnya dan dilantika Kaling dan Ketua RT yang baru.

“Kaling dan Ketua RT adalah ujung tombak bagi pelayanan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan di Kelurahan. Jadilah aparatur pemersatu yang senantiasa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang cepat tanggap, cepat tindak, cepat tuntas dalam melayani masyarakat,” pesan Makanaung.

Disisi lain juga Makanaung berharap adanya peran aktif Kaling dan Ketua RT dalam berbagai hal terkait dengan pelayanan serta tugas dan fungsi sebagai Kaling maupun Ketua RT.

Baca juga:   Ketambahan 2 Positif Covid 19 Sangihe Kembali Ke Zona Orange

“Peran aktif Kaling dan Ketua RT juga sangat diharapkan sehingga tugas dan fungsi juga bisa berjalan maksimal,” imbuh Makanaung.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.