Gelar Operasi Pekat, Polsek Malalayang Amankan Miras

oleh
Barang bukti miras hasil operasi pekat Polsek Urban Malalayang.

MANADO– Untuk menciptakan kondisi aman dan memberantas penyakit masyarakat, Polsek Urban Malalayang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat), Senin (30/10/2017) siang.

Ops Pekat yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Urban Malalayang, Iptu Noldie Rimporok siang itu berhasil mengamankan minuman keras (miras) dari berbagai merk disejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Malalayang, Manado yang disinyalir menjual miras.

Ops Pekat yag dilaksanakan diDi Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan I, petugas berhasil mengamankan 6 kardus yang berisi total 72 botol bir merk Cassanova dari warung milik HK (46). Sementara, masih di Kelurahan yang sama di Lingkungan V tepatnya di kios milik LS (22), petugas berhasil mengamankan barang bukti 25 kardus berisi total 300 botol bir merk Cassanova, 11 botol Kasegaran, 2 kardus (isi 24 botol) Kasegaran Sari, 8 plastik ukuran sedang serta 13 plastik kecil berisi cap tikus oplosan.

Kanit Intelkam saat memberikan keterangan terkait Ops Pekat siang itu mengatakan, razia miras tersebut berjalan lancar, dan aman terkendali tanpa adanya perlawanan dari pemilik warung.

Baca juga:   Sembunyi di Rumah Nenek Usai Tikam Azan, AM Dijemput Tim Rimbas 1 Polresta Manado

“Operasi penyakit masyarakat di wilayah Malalalayang berjalan lancar. Dan seluruh barang bukti miras sitaan diamankan dan dibawah ke Mapolsek Malalayang untuk diproses sesuai hukum,” tutup Rimporok.

(humaspoldasulut/budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *