Pengobatan Gratis Dan KKR GMIST Warnai 500 Tahun Reformasi Gereja

oleh -5 views

TAHUNA -Dalam kaitannya dengan perayaan ke 500 tahun hari reformasi Gereja, Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) menggelar berbagai kegiatan pelayanan, baik itu pelayanan rohani maupun pelayanan fisik ke segenap lapisan masyarakat di Sangihe.

Untuk pengobatan gratis, menurut Ketua Panitia Pelaksana Drs Dokta Pangandaheng digelar di Kantor Resort GMIST Manganitu.

“Dalam pengobatan gratis ini dilayani semua lapisan masyarakat baik itu warga GMIST maupun sejumlah aliran kepercayaan lainya hingga umat muslim. Sebab kegiatan ini adalah upaya GMIST dan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Sangihe,” ujar Pangandaheng.

Sedangkan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) lanjut Pangandaheng untuk kawula muda dan digelar di Rumah Jabatan Bupati Sangihe, Senin (30/10/2017).

“Dalam pelaksanaan KKR ini tampil sebagai pembicara Pdt Dr Andi Cokro serta turut dimeriahkan oleh artis rohani Maria Shandi,” tutup Pangandaheng yang berterimah kasih kepada semua pihak atas suksesnya kegiatan keagamaan ini.

Baca juga:   Dilantik Gubernur Sulut, Tamuntuan Nyatakan Siap Jaga dan Bangun Sangihe

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.