SMPN 8 Juara Maengket Katrili Dan Pidato di HUT PMI dan Hari Sumpah Pemuda

oleh

MANADO – Setelah sebelumnya meraih juara 1 maengket pada seni dan budaya yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado, Tim SMP Negeri 8 Manado, kembali lagi meraih juara 1 pentas seni Maengket dan Katrili serta lomba pidato juara 2 tingkat SMP se-Kota Manado dalam HUT PMI ke 72 dan Sumpah Pemuda ke 89, yang bertempat dilapangan Sparta Tikala, Sabtu (28/10/2017).

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMPN 8 Manado Adeleida Kemur, SPd. MAP, Senin (30/10/2017) mengomentari keberhasilan SMP Negeri 8 yang meraih juara 1 Maengket dan Katrili serta lomba pidato juara 2 pada pentas seni dalam rangka HUT PMI ke 72 dan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggan tersendiri dari sekolah kami dan semakin memotivasi untuk terus meraih juara di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,” ucapnya.

Ditambahkannya juga, pada acara pentas seni tingkat SMP se-Kota Manado, begitu banyak pesaingnya dan sangat ketat, akan tetapi SMP Negeri 8 Manado berhasil meraih juara 1 Maengket dan Katrili serta meraih juara 2 lomba pidato.

Baca juga:   Tingkatkan Ketahanan Pangan, Wali kota GSVL Launching Budidaya Ikan Laut

(Yuni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *