HUT Minut ke-14, IPMU Bentuk Panitia Khusus

oleh

MINUT — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) akan menggelar kegiatan seminar dan olah raga.

Hal ini ungkapkan ketua IPMU Denny Wowiling, Rabu (25/10/2017). Dikatakan Dewo sapaan akrab Denny Wowiling, tahun 2017 ini Kabupaten Minut berusia 14 tahun. Dengan itu IPMU membentuk panitia tersendiri untuk kegiatan seminar dan Lomba.

“Ini sebagai bentuk dedikasi agar supaya mempererat kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan dan organisasi – organisasi lain yang ada di Kabupaten Minut,” ucap DeWo didampingi Ketua Panitia Denny Lolong, Sekretaris Wiliam Luntungan, dan Bendahara Ronald Awuy.

Dibeberkan DeWo, IPMU hadir untuk membawa pemerintah, masyarakat dan Organisasi Masyarakat untuk selalu kompak.

“IPMU mendukung pemerintahan Bupati Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, IPMU tidak akan mendukung pemerintahan hanya satu oknum saja. Misalkan Bupati atau Wakil Bupati yang berjalan sendiri-sendiri. Karena Undang-undang tidak melantik Bupati maupun Wakil Bupati sendiri-sendiri, tapi undang-undang melantik Bupati dan Wakil Bupati bersamaan,” tutup DeWo

Baca juga:   Bupati Vonnie Panambunan Ikuti Rakor dan Supervisi Pemberantasan Korupsi dari KPK

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *