Bupati Dan Pimpinan DPRD Hadiri Undangan PT Telkom Makassar

oleh
Upaya pemerintah daerah dalam keseriusan membangun fasilitas jaringan komunikasi di wilayah kepulauan ini terus dilakukan. Buktinya sebagai bentuk tindak lanjut program Smart City yang telah disepakati bersama PT Telkom belum lama ini, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME bersama Ketua DPRD Benhur Takasihaeng dan Wakil Ketua DPRD Fre Jhon Sampakang diundang PT Telkom Makassar untuk tindak lanjut program ini.

TAHUNA -Upaya pemerintah daerah dalam keseriusan membangun fasilitas jaringan komunikasi di wilayah kepulauan ini terus dilakukan.

Buktinya sebagai bentuk tindak lanjut program Smart City yang telah disepakati bersama PT Telkom belum lama ini, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME bersama Ketua DPRD Benhur Takasihaeng dan Wakil Ketua DPRD Fre Jhon Sampakang diundang PT Telkom Makassar untuk tindak lanjut program ini.

Menurut Kabag Humas Pemkab Sangihe Ellenita Kapal sesuai dengan Program Service Power for Sangihe, Smart City sebagai salah penunjang yang fatal sehingga butuh segera disinkronkan sekaligus direalisasikan.

“Dalam kesempatan ini Bupati, pimpinan DPRD bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mendengarkan langsung pemaparan pihak PT Telkom Makassar terkait dengan program Smart City Nusantara dan telah dituangkan dalam Memorandum of
Understanding yang telah ditandatangani sebelumnya,” jelas Kapal.

Lebih lanjut Kapal menyatakan upaya pemerintah daerah ini kita topang bersama sehingga dalam waktu singkat akan terealisasi.

Baca juga:   Sekda Terimah Hibah Rumah ASN Perkim Dan Pertanahan Kembali Perjuangkan 50 Unit di TA 2020

“Sehingga berbagai keluhan jaringan komunikasi yang melanda wilayah Sangihe akan segera terjawab,” imbuh Kapal.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *