Pemkab Bolmong gelar Festival Dana-Dana dan Masamper

oleh

BOLMONG — Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang S.IP, MM mewakili Bupati Bolmong membuka Festival Dana-Dana dan Masamper di Lapangan Daagon Lolak, Kamis (19/10/2017).

Dalam sambutan mewakili Bupati, Tahlis mengatakan bahwa Ibu Bupati sangat berterimakasih dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena sudah sangat jarang ada kegiatan serupa.

“Ibu Bupati berterimakasih dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena kegiatan budaya seperti ini sudah jarang dilaksanakan. Mudah-mudahan kedepannya akan ada pelaksanaan festival yang lebih besar dan melibatkan lebih banyak peserta dan kepada seluruh peserta disampaikan selamat berlomba,” ucapnya.

Terpisah, Koordinator Seksi Acara Rahmat Algaus saat dihubungi mengatakan bahwa Festival ini untuk menyambut HUT Sumpah Pemuda yang ke-89 tahun dan untuk melestarikan budaya.

“Festival ini dalam rangka menyambut HUT Sumpah Pemuda ke-89 tahun dan melestarikan budaya dan untuk lomba masamper, kami telah mengundang group-group Masamper se-Sulawesi Utara, sedangkan untuk lomba Dana-Dana pesertanya berasal dari Bolmong Raya,” tutup Rahmat.

Baca juga:   Penyerahan Aset Pemkab Bolmong kepada Pemkab Bolsel

(Nawi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *