Bendera Klabat dipegang Polsek Dimembe

oleh

MINUT- Sukses dalam tugas-tugas kepolisian, Polsek Dimembe dibawah Komando AKP Saguh Rianto, berhasil meraih Bendera Klabat yang sebelumnya dipegang oleh Polsek Likupang.

Penyerahan Bendera Klabat diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK kepada Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat Rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan, di Polsek Dimembe, Rabu (18/10/2017).

“Penilaian dilihat dari pembinaan lebih khusus kegiatan-kegiatan meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayah masing-masing Polsek. Pemberian bendera ini sebagai bentuk motivasi kepada jajaran Polres Minut khususnya di Polsek-Polsek yang ada di Wilayah hukum Polres Minut, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, terutama pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres Minut Alfaris Pattiwael.

Sementara itu, Kapolsek Dimembe, dengan mendapatkan Bendera Klabat ini ia berharap kedepanya kinerja Polsek Dimembe akan lebih baik lagi.

“Saya sebagai kapolsek sangat bersyukur atas capaian yang didapat saat ini bisa berhasil. Seperti yang dikatakan Kapolres kalau bekerja dengan biasa-biasa hasilnya pasti biasa-biasa saja, namun, kalau kita kerja dengan maksimal yang pasti capaiannya maksimal. Ini untuk rekan rekan dan semua anggota polsek Dimenbe,”tutupnya.

Baca juga:   Mobil Avanza Pembawa Miras Illegal Terjaring Razia Rutin Satlantas Polres Sangihe

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *