Partai Gerindra Resmi Daftar ke KPUD Minut

oleh

MINUT- Datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Partai Gerindra Minut mendaftar secara resmi ikut sebagai Partai Politik (Parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 nanti dengan menyerahkan persyaratan berkas pendaftaran, Senin (16/10/2017).

Rombongan Partai Gerindra dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Minut Shintia Gelly Rumumpe, Sekretaris Jantje Longdong, Bendahara Cynthia I Erkles SAB dan sejumlah pengurus juga kader Partai Gerindra Kabupaten Minut

KPUD Minut Drs. Julius Randang bersama para Komisioner KPUD Minut, Pimpinan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Minut Joyke Sigar dan Yamin Makahengkeng, saat menerima rombongan dari Partai Gerindra mengatakan.

“Saya sangat mengharapkan Partai Politik yang mau daftar menjadi peserta Pemilu untuk segera koordinasi dengan DPP, ruang konsultasi dengan KPU Minut sebelum mendaftar, sehingga pada saat mendaftar sudah lengkap, sesuai, sinkron dengan data yang dikirim pusat KPU,” imbau Randang.

Sementara ketua DPC Minut Shintia G Rumumpe dengan terdaftarnya Partai Gerindra sebagai Parpol calon peserta Pemilu 2019 sangat mengapresiasi KPU Kabupaten Minahasa Utara yang telah membantu dan menerima dengan baik.

Baca juga:   Serapan Pajak BPHTB, Camat, Hukumtua/Lurah Harus Lebih Optimal

“Visi Partai Gerindra menjadi Partai Politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religisitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, kepribadian di bidang budaya dan berdiri di atas kaki sendiri dalam bidang ekonomi,” ucap Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *