Raih 2 Emas 5 Perunggu, Sangihe Sementara Masuk  Posisi Ke 6

oleh -10 views

TAHUNA -Perlahan tapi pasti kontingen Kabupaten Sangihe terus mendulang perolehan medali dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (PORPROV) Ke IX Tahun 2017 di Tondano Kabupaten Minahasa.

Terjunkan 161 atlit mengikuti 17 cabang olahraga dengan target masuk 5 besar, Sampai hari ke 4 telah mengumpulkan 2 medali emas dari cabang atletik 100 m dan 200 m serta 5 medali perunggu sehingga dalam perolehan medali sementara Kabupaten Sangihe menempati posisi ke 6 klasemen.

Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi kepada sulutaktual.com mengatakan, hari ke 4 saling kejar perolehan medali ditiap cabang olahraga dan hari ini kita menambah satu lagi medali perunggu dari cabang selam.

Berita Sangihe:

“Sampai hari ini kita memperoleh 2 medali emas serta  5 medali perunggu karena hari ini kita ketambahan 1 medali perunggu”, jelas Tampi.

Tampi melanjutkan, tetap optimis dengan target yang dicanangkan dalam PORPROV ini bahwa kita finis di lima besar.

Baca juga:   Proyek Japro Dana PEN, Pella: Semuanya Sudah Dikenakan Denda Keterlambatan
“Posisi sementara kita peringkat 6, namun kita tetap optimis dengan target karena cabang olahraga yang punya potensi kita merebut medali masih sementara dipertandingkan seperti bola volly, Futsal dan sepak bola serta cabang lainya sehingga saya tetap yakin kita akan sesuai target,” imbuhnya.

(sam)

Baca Juga:

 

Baca juga:   Gempa Magnitudo 7,1 Dekat Sangihe-Talaud, BMKG Yakinkan Tidak Berpotensi Tsunami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.