Porprov 2017, Cabor Kempo Persembahkan Emas Buat Minut

oleh
Ir Jemmy Kuhu (kanan).

MINUT — Tak sia-sia perjuangan yang diberikan para atlet Minut. Terbukti, saat mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Kabupaten Minahasa, Cabang Olahraga (Cabor) Kempo berhasil meraih medali emas.

Hal ini dikatakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut Jefta Sumanti, Rabu (11/10/2017). katanya, Cabor Kempo sukses meraih 3 medali emas, 1 medali perak dan 6 medali perunggu.

“Ini merupakan suatu prestasi dimana hasil kerja keras cabang olahraga Kempo, Kami berharap capaian ini dapat diikuti cabang olahraga lainnya,” ujar Sumanti didampingi pengurus Steven Korengkeng.

Berita Minut:

Mendengar hal itu, Bupati Minut Vonnie A Panambunan memberi apresiasi dan rasa bangga kepada atlet dan official serta pengurus yang ada.

Baca juga:   Masih Dikaji, Kenaikan Gaji THL Minut Segera Diumumkan
“Puji Tuhan, atlet-atlet kita berhasil meraih hasil yang terbaik, dan ini semua berkat kerja keras hingga bisa membuahkan hasil yang positif,” kata Panambunan.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy Kuhu ikut mengapresiasi prestasi dari Cabor Kempo. Dikatakannya, pemerintah akan memberikan yang terbaik bagi atlet-atlet berprestasi.

“Ditunggu saja, tentunya ada reward bagi mereka yang berprestasi. Harapan kami, cabang olahraga lain juga dapat memberikan hasil yang terbaik,” ucap Kuhu.

(Marvil)

Baca Juga:

 

Baca juga:   Siap Bangun Sulut, VAP Daftar Balongub Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *