Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Opster

oleh
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Ganip Warsito ketika tiba di Mako Kodim 1301/Santiago.

TAHUNA -Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito meninjau langsung pelaksanaan Operasi Teritorial di Kabupaten Sangihe, Rabu (11/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Warsito meninjau langsung beberapa kegiatan yang sementara dilakukan oleh prajurit TNI di kawasan perbatasan ini.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito mengatakan Kegiatan Opster merupakan kegiatan yang berkesinambungan dengan mempunyai manfaat bagi masyarakat khususnya bagi Kabupaten Sangihe sebagai lokasi pelaksanaan Opster.

“Keberadaan Kabupaten Sangihe yang berbatasan langsung dengan Philipina tentunya pelaksanaan Opster ini akan memberikan manfaat terhadap masyarakat yang ada. Sebagai TNI, kita ingin melayani dan kita ingin meningkatkan pelayanan masyarakat agar terwujud rasa saling mendukung guna terlaksana kehidupan masyarakat adil dan makmur,” jelas Warsito.

Berita Sangihe:

Sementara itu Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dalam kesempatan tersebut menyatakan banyak terimah kasih kepada TNI yang telah menjadikan Kabupaten Sangihe sebagai lokasi pelaksanaan Opster. Sebab Opster ini memberikan banyak manfaat dan juga mendukung program pemerintah Kabupaten Sangihe.

Baca juga:   Medaseng Su Soang Manthelageng Megahagho Canangkan 'Dua Elo Ta Mengelehe Nasi'
“Berbagai kegiatan yang digelar melalui Opster memberikan banyak manfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat yang ada,” singkat Gaghana.

Usai memberikan arahan kepada personel TNI, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito yang juga di dampingi oleh Dandrem131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, personel Anggota 1301/Satal dan Ibu-ibu Persit KCK Kodim 1301/Satal, melanjutkan dengan meninjau pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Tidore, kecamatan Tahuna Timur.

Untuk berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari kegiatan fisik antara lain melakukan Pengobatan masal, Sunat masal, penanaman pohon yang bertempat di Yayasan pendidikan Muhammadyah Naha.

(sam)

Baca Juga:

 

Baca juga:   Raskin Gratis Dinilai Kepentingan Politik Elit Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *