Sangihe Juara Lomba Masak Serba Ikan

oleh
Ketua Tim PKK Sulut memberikan Trophy piala kepada Ketua Tim PKK Sangihe.

TAHUNA -Disela-sela pelantikan pengurus Forum Peningkatan Komsumsi Ikan Nasional (FORIKAN) Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara, Rabu (11/10/2017) di Pirates Resto and Cafe Manado, tim Kabupaten Sangihe tampil sebagai juara pertama untuk kategori Menu Keluarga dan juara kedua untuk kategori menu kudapan dalam lomba masak dengan bahan utama serba ikan.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sangihe Ir Feliks Gaghaube melalui Kabid Perikanan Budidaya, Pemasaran dan Pengolahan Hasil Perikanan Veldy Damasar SIK ketika dihubungi sulutaktual.com bahwa peserta yang dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sangihe Dra Ririswaty Gaghana Katamsi mampu mengalahkan 14 Kabupaten/Kota lainnya.

“Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Sangihe yang terus mengukir prestasi,” ujar Damasar.

Lebih lanjut Damasar menyatakan potensi perikanan Sangihe butuh upaya bersama untuk dikembangkan terutama peran aktif nelayan dan stakeholder untuk pengembangan ke depan.

Berita Lainnya:

“Saat ini upaya pemerintah daerah melalui instansi teknis dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan terus melakukan terobosan untuk memaksimalkan pengelolaan potensi perikanan guna kesejateraan masyarakat Sangihe”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK sekaligus Ketua FORIKAN Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Dodonkambey Tamuntuan menyerahkan langsung piala dan hadiah kepada Ketua TP PKK/Ketua FORIKAN Sangihe Dra Ririswaty Gaghana Katamsi.

Baca juga:   Bupati Pimpin Pembagian Sejuta Masker Program Kapolda Sulut dan Deklarasi Damai Pilkada Serentak

(sam)

Baca Juga:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *