Pnt Lengkong Temu Teknis Dengan Jemaat Likupang I di Perayaan HUT ke 55 P/KB

oleh

MINUT — Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong hadiri temu teknis bersama Jemaat Likupang wilayah Likupang l pada kegiatan perayaan HUT 55 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM rayon Minut, Selasa (10/10/2017).

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim vicaris Pdt Feralina Lahiwu, STh, MPdk menyampaikan, semua peserta PKB untuk dapat berlomba dengan iman dan dapat menjadi saksi iman Kristen , sehingga anggota PKB benar-benar menjadi saksi dalam memuliakan nama Tuhan.

Sementara itu bendahara PKB Sinode GMIM yang juga Wakil Bupati Minut Pnt. Ir. Joppi Lengkong menyambut baik akan pelaksanaan kegiatan ini bahkan mengajak seluruh Pria Kaum Bapa di Minut untuk ambil bagian dalam pelaksanaan HUT 55 PKB GMIM.

“Harapan kepada peserta nanti dapat mengikuti ketentuan perlombaan sesuai pola baku yang telah diedarkan bahkan ketentuan yang disesuaikan dengan  aturan yang berlaku di sinode,” ucap Lengkong.

Berita Minut:

Lanjut Wabup Lengkong, wilayah Likupang sudah mengawali kegiatan di Rayon Minut dengan baik.

Baca juga:   Dinas Pendidikan Minut Gelar Sosialisasi Peningkatan dan Penguatan Karakter Guru
“Semoga dengan kegiatan ini tetap terus terlaksana sebagai ajang pemanasan menuju lomba di Sinode tepatnya di Tomohon,” tutup suami tercinta dari ketua TP PKK Pnt Jeivi Lengkong Wijaya, STh.

Adapun pelaksanaan lomba yaitu tanggal 20 oktober 2017 di beberapa jemaat se wilayah Likupang I, antara lain Eklesia Sarawet, Maranatha Likupang, Kanaan Likupang II, Jordan Kampung Ambong dan Sentrum Likupang I, dengan Jenis lomba small choir, middle choir, big choir , Solo, CCA, Masamper dan Yel yel Panji yosua.

Hadir pada kesempatan tersebut Pdt Tommy Jusuf Weken,MTh, ketua BPMW wilayah likupang I, Pnt dr. David sembor MAP ketua PKB wilayah likupang I, Pnt. Taksbindon Lakapi sekretaris PKB wilayah likupang I yang juga wakil ketua panitia penyelenggara bersama ketua panitia Umbase Mayuntu, SSos dan sekretaris panitia Pnt. Jory Sepang SPd,MM, Semntara itu mewakil Pokja Kesenian PKB Sinode GMIM yang turut memberikan penjelasan adalah  bpk Jonly Wenas Pokja PK/B Sinode.

Baca juga:   HUT Ke-55 Vonnie Anneke Panambunan Penuh Makna dan Kemeriaan

(Marvil)

Baca Juga:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *