Bupati Panambunan Lepas Kontingen Porprov Minut

oleh

MINUT — Melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Minut yang akan bertanding di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu dan Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, berpesan kepada para atlet untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin sehingga bisa mengharumkan Minut di tingkat Provinsi.

Hal ini dikatakan, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Senin (09/10/2017) di Kantor Bapelitbang Minut saat melepas ke 12 orang atlet yang hadir, dari 197 orang yang akan mengikuti 17 cabang olahraga (cabor) dari 21 cabor yang akan dipertandingkan.

 “Saya ucapkan selamat bertanding dan saya akan berusaha untuk membantu lewat anggaran yang akan mendanai kontingen, saya harus cepat memberi nomor surat ini agar dana untuk kalian bisa diberikan,” ujar Panambunan sambil menunjukan map di tangan kirinya.

Sementara itu ketua kontingen Porprov Minut Jemmy Kuhu berharap kepada para atlet untuk tetap berusaha mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga:   Sembilan Proyek Infrastruktur Air di Minut Diserah Terimakan Dinas PU ke PDAM
“Saya tahu para atlet tentunya bermental baik dan tidak cengeng, jadi dalam kondisi apapun tetap akan menghasilkan prestasi,”ujar Kuhu

Namun, dalam pelaksanaan pelepasan Atlet tersebut ada sedikit kejanggalan dimana dari 197 atlet yang hadir hanya 12 atlet dan tidak nampak manager dan pelatih dari masing-masing cabor.

Ketua Kontingen saat diinformasikan oleh Ketua Cabor Wushu Fredi Sirap, bahwa beberapa cabor termasuk Wushu belum menerima seragam kontingen hanya menjawab singkat, “Itu akan disediakan,” ujarnya pendek.

Baca Juga:

Parahnya, acara devile pembukaan Porprov yang dijadwalkan oleh panitia pukul 14.00, ironinya pada pukul 13.00 kontingen belum juga berangkat.

Baca juga:   Bawaslu Minut Gelar Rakor Terkait Penyelesaian Sengketa Proses di Pilkada 2020. Dihadiri Oleh Perwakilan Parpol

Terkait kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Minut yang terkesan lambat dalam memfasilitasi kontingen dibantah oleh Ketua Kontingen.

“Saya kira Dispora Minut sudah bekerja maksimal, namun masih ada yang harus diselesaikan oleh karena APBD-Perubahan saat ini masih sedang berproses di provinsi,” terangnya.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *