Targetkan Masuk 5 Besar, 161 Atlet PORPROV Sangihe Dilepas Gaghana

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyerahkan panji kontingen ke Ketua KONI Sangihe untuk memimpin kontingen ke PORPROV.

TAHUNA -Sedikitnya 161 atlit untuk 17 cabang olah raga yang masuk dalam kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (POPROV) Sulawesi Utara ke- IX, Kamis (5/10/2017) dilepas oleh Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Pelepasan ini sekaligus doa dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sangihe untuk sukses mengharumkan nama daerah di kancah Provinsi.

Dalam sambutan singkatnya, Gaghana meminta semua kontingen khususnya atlet yang akan bertanding di 17 cabang olah raga agar tampil maksimal, sportif dan mampu mengharumkan nama daerah.

“Tampil terbaik menjadi harapan kita bersama, harumkan nama daerah dan raih prestasi. Selain itu sportivitas harus dijunjung tinggi,” ujar Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan kontingen PORPROV ini merupakan duta daerah yang tentunya kebersamaan dalam pelaksanaan hajatan ini harus tetap dijaga.

Baca Juga:

“Kebersamaan tetap juga harus kita utamakan selama mengikuti iven ini,” imbuh Gaghana.

Baca juga:   Pisah Sambut, Andyana Promosi Ke Mabes Polri Napitu Jabat Kapolres Sangihe

Sementara itu Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi menyatakan jumlah keseluruhan kontingen Sangihe 276 yang terdiri dari atlet, official, pelatih, pendamping kontingen, tim medis dan gizi serta unsur lainnya.

“Dari 21 cabang olah raga Sangihe mengikuti 17 cabang olah raga. Dan kita mentargetkan masuk 5 besar dalam perolehan medali nanti,” kunci Tampi.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *