Dirut PDAM Kabupaten Bolmong Resmi Diganti

oleh -177 Dilihat

BOLMONG RAYA –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Irwan Paputungan SE, dan juga secara resmi memberhentikan Dirut sebelumnya Hasni Wantasen SE, Kamis (05/10/2017) di Ruang Rapat lantai II Kantor Bupati.

Dalam sambutan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan, dengan resmi dirinya melantik Dirut yang baru ini dengan Surat Keputusan No 292 Tanggal 5 Oktober 2017.

“Mulai hari ini saya resmi melantik Irwan Paputungan sebagai Dirut PDAM dengan masa jabatan Tahun 2017-2021. Untuk itu, saya berharap dengan tugas yang telah diembankan hari ini, laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Lanjutnya, saya berharap, kepada dirut yang baru dilantik pada hari ini dapat mencari solusi yang baik terhadap permasalahan yang ada.

“Berilah kesejahteraan kepada karyawan serta pelayananan yang terbaik terhadap masyarakat. Dan berbaktilah dengan baik untuk daerah ini dengan tugas yang telah diberikan,” tutupnya.

Sementara itu, Dirut PDAM yang baru Irwan paputungan SE mengatakan, dirinya akan berusaha melakukan tugas yang telah diembankan oleh pemerintah dengan sebaik mungkin.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dengan tugas yang diberikan oleh pemerintah,” katanya.

Baca Juga:

Ditambahkan, dirinya juga akan melakukan pembenahan terhadap masalah yang selama ini terjadi perusahaan tersebut.

“Untuk itu saya masih akan mencari solusi akan masalah yang sedang terjadi ini. Tugas pertama saya juga nantinya akan membenahi administrasi perusahaan serta Insyaallah akan memberikan kesejahteraan kepada seluruh karyawan,” ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten, dan  pimpinan OPD di lingkup Pemkab Bolmong,  Forkopimda Bolmong, serta seluruh karyawan PDAM.

(Nawi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.