Polres Sangihe Siap Amankan Pilkada Sitaro

oleh
Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK ketika memeriksa kelengkapan personel pengamananan Pilkada Sitaro.

TAHUNA -Meski tahapan pesta demokrasi lima tahunan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Sitaro baru saja dimulai, namun kesiapan pengamanan aparat dalam hal ini jajaran Polres Sangihe kian dimatangkan.

Buktinya Selasa (3/10/2017) sore Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adyana SIK memimpin langsung pelaksanaan apel pengecekan personil dan peralatan pengendalian masa (Dalmas) di Mako Polres Sangihe.

Baca Juga:

Kapolres menyatakan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan personel Polres Sangihe dan peralatan yang dimiliki, untuk kesiapan pengamanan kegiatan masyarakat, khususnya kesiapan pengamanan Pilkada Sitaro tahun 2018 mendatang.

“Pengecekan kesiapan peralatan maupun personel penting dilakukan mengingat pelaksanaan Pilkada Sitaro sudah semakin dekat,”  jelas Adyana.

Selain itu lanjut Adyana personel pengamanan juga terus digenjot dalam kegiatan latihan rutin berupa latihan  pengendalian massa, latihan pengawalan oleh satuan Sabhara dan latihan patroli untuk mencegah tindak kriminalitas oleh satuan Sabhara dan satuan Reskrim Polres Sangihe.

Baca juga:   Kelompok Binaan Disnaker Gaghana Serahkan Bantuan Mesin Jahit

“Kegiatan latihan dilaksanakan secara rutin, untuk tetap menjaga dan meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan prilaku personel Polres Sangihe dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat, sehingga kedepan diharapkan lebih baik”, kunci Adyana.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.