Dilantik Wabup, Kampung Pusunge dan kampung Tola Miliki Pjs Kapitalaung

oleh
Wabup Helmud Hontong ketika melantik dua PJS Kapitalaung.

TAHUNA -Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE melantik dua pejabat Kapitalaung di Kecamatan Tabukan Utara. Pelantikan Pejabat sementara Kapitalaung Kampung Pusung atas nama Jusuf Balirangeng ST dan Kampung Tola atas nama Sulkifli Baktes SH ini terkait dengan pengisian kekosongan pasca berakhirnya masa jabatan dua pimpinan kampung dimaksud.

Dalam pelantikan yang digelar Rabu (4/9/2017) di Ruang Serbaguna Pemkab Sangihe tersebut juga disertai dengan pelantikan 10 Majelis Tua-tua Kampung (MTK).

Baca Juga:

Dalam sambutannya Hontong menyatakan dalam rangkaian  tugas pemerintahan.dan pembangunan di kampung yang ada. Sesuai PP nomor 43 tahun 2014 tentang peraturan pelaksana UU nomor 6 tahun 2014 tentang desa, untuk mengisi kekosongan Kapitalaung
Bupati mengangkat kepala desa/Kapitalaung dari Aparatur Sipil Negara dari kabupaten.

“Saya berharap pejabat yang dilantik memahami tugas pokok dan fungsi dalam konteks sebagai PJs Kapitalaung,” jelas Hontong.

Hontong menambahkan bahwa tugas  menuntut pengabdian secara penuh agar bisa membawa masyarakat kearah yang lebih baik lagi.

Baca juga:   Hujan Deras Guyur Sangihe, 283 Rumah Terendam Banjir Di Laine

“Olehnya saya berharap Kapitalaung dan MTK yang dilantik dapat bekerja secara maksimal dan saling mengisi serta mampu menyatukan masyarakat guna menunjang program pemerintahan kampung demi peningkatan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan mampu membangun kampung secara bersama-sama tanpa ada perbedaan”, tutupnya.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *