Sabet Juara 3 Stand Terbaik. Roring : Sukses ini Kerja Keras Semua Pihak

oleh
Sekda Sangihe Edwin Roring bersama sejumlah pejabat di depan stand Pemkab Sangihe usai menerima piala.

TAHUNA -Prestasi pemerintah daerah dibawah pimpinan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE terus dibuktikan. Meski baru berusia seujung kuku namun tidak menghambat prestasi untuk diraih. Dalam ajang pameran pembangunan HUT Provinsi Sulut, Pemkab Sangihe sukses menjadi juara 3 stand terbaik dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Menyikapi prestasi ini Sekretaris Kabupaten Sangihe Edwin Roring ketika dihubungi sulutaktual.com mengatakan bahwa prestasi ini adalah sukses bersama semua jajaran Pemkab Sangihe dalam persiapan hingga pelaksanaan pameran.

“Ini merupalan upaya maksimal semua jajaran Pemkab Sangihe untuk mampu memberikan yang terbaik,” ungkap Roring.

Roring juga menyatakan bahwa prestasi ini merupakan awal yang baik bagi Sangihe saat tahun pertama Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE memimpin daerah ini.

“Dengan prestasi ini kita terus dipacu untuk lebih berprestasi lagi. Jangan pernah cepat puas dengan apa yang kita dapatkan sekarang tetapi jadikan motivasi bahwa kita akan masih lebih baik dari sekarang untuk ke depan demi Sangihe tercinta,” imbuh Roring sambil mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga sukses diraih Sangihe.

Baca juga:   Talud Pengaman Pantai Nagha I Butuh Perbaikan

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *