Paripurna Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Minut Digelar

oleh

MINUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Rapat paripurna terhadap penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi tentang Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Minut tahun anggaran 2017, Kamis (28/09/2017) di ruang sidang DPRD Minut.

Ketua DPRD Berty Kapojos menandatangani berita acara Paripurna APBD Perubahan.
Ketua DPRD Berty Kapojos menandatangani berita acara Paripurna APBD Perubahan.

Rapat yang dibuka oleh ketua DPRD Minut Berty Kapojos diikuti kepala perangkat daerah Minut, dan para anggota DPRD Minut.

Saat sambutannya, Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) mengatakan, harus diakui bahwa tidak semua tuntutan dan keinginan masyarakat tercinta ini dapat sepenuhnya dipenuhi karena keterbatasan dana. Oleh karena itu dengan mengedepankan skala prioritas dan strategis, kita berusaha dan berupaya untuk tetap responsif dan akomodatif pada tuntutan publik.

“Namun dengan keterbatasan ini, tentunya tidak akan menurunkan semangat berkreasi dan berinovasi untuk menjawab setiap tantangan yang kita hadapi,” kata Bupati VAP.

IMG-20171019-WA0011

Semoga komitmen ini tetap konsisten kita jalankan dalam pelaksanaan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2017 ini dengan prinsip efisien, efektif, transparan dan akuntabilitas sehingga benar-benar bermuara pada percepatan pembambangunan dan peningkatan kesejahteraan masyatakat.

Baca juga:   Besok, TM Pemilihan Utu Keke Minut 2016

“Harapan saya kebersamaan yang sudah tercipta dan tebina selama ini akan terus kita tingkatkan sehingga terjadi sinergitas positif antara eksekutif dan legislatif sebagai wujud nyata komitmen kita dalam menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Minut dan intinya setelah ini kita akan bekerja dengan baik bersama dengan DPRD, dan harapan dengan kerja sama yang baik ini dapat mendatangkan kebaikan kepada masyarakat Minut,” imbuhnya.

(Advetorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *