Piala Walikota Manado, 3 Petinju Sangihe Siap Menang Di Partai Final

oleh
Tiga petinju Sangihe yang siap berlaga di final Piala Wali Kota Manado.

TAHUNA – Upaya Kabupaten Sangihe untuk tampil maksimal di iven Tinju Walikota Manado terus dibuktikan. Komitmen ini mulai dibuktikan dengan bakal tampilnya 3 petinju dari kontingen Sangihe yang masuk partai final.

Menurut salah satu pelatih yang mendampinggi kontingen Sangihe Darius Sasiang ketika dihubungi sulutaktual.com ketiga petinju yang melaju ke partai final tersebut masing-masing Falentino Lolaroh kelas 60 kg kategori youth boys dari Sasana Malinggaheng, Geovani Sadieng dari Sasana Beringin Boxing Camp serta Daniel Makahanap dari Sasana Gelora keduanya naik di kelas 40 kg kategori junior boys.

“Kalau melihat penampilan mereka bertiga pada partai penyisihan hingga semifinal dan melihat kesiapan yang ada menghadapi partai final, kami pihak pelatih optimis ketiganya bakal menang terhadap lawan masing-masing dan siap mengondol medali emas bagi kontingen Sangihe,” ujar Sasiang yang didampingi 3 pelatih lainnya masing-masing Edwar Mangantibe, Wensi Londa dan James Papendang.

Selain itu lanjut Wensi Londa upaya memberikan motivasi kepada ketiga petinju ini terus dilakukan.

Baca juga:   Polresta Manado dan Jajaran Dalami Kasus Pengeroyokan Berujung Maut di Pinaesaan

“Motivasi ini diberikan dalam upaya untuk meningatkam mental ketiga petinju yang masih belia ini. Sebab faktor mental juga sangat berpengaruh dalam menghadapi lawan masing-masing di partai final nanti,” imbuh Londa.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *