Lima Lagi Petinju Sangihe Masuk Partai Final

oleh

TAHUNA -Sukses tiga petinju asal Kabupaten Sangihe yang menembus partai final dalam perhelatan Tinju Piala Walikota Manado, rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi petinju lainnya. Dan hal ini dibuktikan di atas ring partai semifinal oleh 5 atlet tinju Sangihe lainnya yang melengang mulus ke partai final.

Salah satu Pelatih tim Pertina Sangihe Wensi Londa menyatakan kelima petinju Sangihe yang kembali menuju ke partai final adalah Leon Wangka kelas 38 kg kategori semi junior, Revan Humamping kelas 46 kg kategori semi junior,  Geraldo Malemboris kelas 46 kg kategori junior, Bilal Gumenggilung kelas 46 kg kategori junior dan Jonathan Sabu kelas 46 kategori youth boys.

“Kelima petinju Sangihe ini berhak naik di partai final setelah masing-masing mengalahkan lawannya di partai semi final pada Kamis (28/9/2017) sore,” jelas Londa.
Leon Wangka, Kelas 38 Kg Semi Junior.
Leon Wangka, Kelas 38 Kg Semi Junior.
Revan Humamping, 46 Kg Semi Junior.
Revan Humamping, 46 Kg Semi Junior.
Geraldo Malemboris, 46 Kg Semi Junior.
Geraldo Malemboris, 46 Kg Semi Junior.
Bilal Gumenggilung, 46 Kg Junior.
Bilal Gumenggilung, 46 Kg Junior.
Jonathan Sabu, 46 Kg Youth Boys.
Jonathan Sabu, 46 Kg Youth Boys.

Londa menyatakan dengan hasil pada lima partai semi final, maka sampai posisi saat ini Pertina Sangihe telah mampu menghantar 8 petinju untuk naik di partai final.

Baca juga:   Kebijakan Dan Manajemen Hutan PC Sylva Unsrat gelar Aksi Matikan Lampu

“Kalau bisa dari 8 atlet tersebut kita berharap mampu memberikan yang terbaik dan mampu mengharumkan nama Sangihe dalam iven ini. Kenapa tidak emas akan mampu dipersembahkan ke 8 atlet kita ini. Persiapan untuk mereka menatap final dan menuju juara akan dimaksimalkan,” imbuh Londa.

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *