Wanita Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Membusuk Di Bengketang

oleh
Korban saat ditemukan.

TAHUNA -Keheningan pagi Kampung Bengketang Kecamatan Tabukan Utara, Rabu (27/9/2017) pecah seketika. Pasalnya sekitar pukul 07.30 wita salah satu warga setempat Santo Budiman menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk di belakang Ex Kantor Pengadilan Enemawira. Mayat tersebut teridentifikasi bernama Sherli Howor (54) warga setempat.

Kapolsek Tabukan Utara AKP Witness Darea ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut Kapolsek sesuai denga data yang berhasil dirangkum, korban diduga sudah meninggal sejak Jumat (22/9/2017) pekan lalu, sebab korban yang diketahui mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2003 lalu, terakhir kali dilihat salah satu warga Kampung Bengketang Herry Ussu pada Kamis (21/9/2017).

“Kalau melihat kondisi tubuh korban yang sudah membusuk dan beberapa bagian tubuh yang sudah tidak utuh lagi akibat pembusukan diduga korban meninggal sudah sekitar 5 hari yang lalu,” jelas Darea sambil menambahkan bahwa aparat kepolisian telah mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasak police line, berkordinasi dengan Dokter Puskesmas Enemawira.

Baca juga:   TA 2018, PDAM Siapkan 1100 Sambungan Gratis ke Konsumen

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *