Lepas Kompol Wowor ke Polres Tomohon, Kapolres Pattiwael Berikan Cenderamata

oleh
Kabag Ops Kompol Farly Rewur serahkan Cenderamata cincin kepada Kompol Joyce Wowor yang sudah mengabdi sebagai Wakapolres Minut selama 1 tahun 12 hari.

MINUT — Sebelum meninggalkan tugas di Polres Minahasa Utara (Minut) Kompol Joyce Wowor yang sebelumnya menjabat  Wakapolres Minut mendapat cenderamata dari Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan ketua Bhayangkari Cabang Minut Linda Pattiwael.

Penyerahan cenderamata tersebut diberikan saat pelaksanaan acara Pisah Sambut, Senin (25/09/2017) di Telaga Wenas Desa Tumaluntung.

Cenderamata berupa cincin tersebut diserahkan melalui Kabag Ops Kompol Farly Rewur kepada Kompol Joice Wowor yang sudah mengabdi sebagai Wakapolres Minut selama 1 tahun 12 hari.

Saat pesan dan kesan yang diberikan, Kompol Joyce Wowor mengatakan, selama bertugas di Polres Minut banyak kesan yang didapat.

“Selama 1 tahun 12 hari saya menjabat sebagai Wakapolres banyak kesan yang didapat dari Kapolres Eko dan Kapolres sekarang bapak Alfaris, walau hanya 4 bulan saya mendampingi bapak Kapolres Alfaris Pattiwael tapi ada banyak kesan yang didapat lewat terobosan-terobosan yang bapak lakukan di Polres Minut ini,”ucap Joyce dihadalan Kapolres Minut yang didampingi Istri tercinta Linda Pattiwael.

Sementara Kapolres Minut Alfaris Pattiwael saat sambutannya mengatakan banyak berterima kasih kepada pejabat yang lama khususnya Wakapolres Minut atas kerja keras yang diberikan selama saya menjabat sebagai Kapolres Minut.

“Pada saat ini saya harap yang pergi membawa pesan dan yang datang membawa harapan yang baru,” ucap Pattiwael.

Turut hadir petinggi Polres Minut diantaranya para Kasat, Kabag, Kasi dan Kapolsek serta Bhayangkari Cabang Minut.

Baca juga:   Ibadah Natal Dihadiri Gubernur dan Bupati, Dijaga Umat Muslim

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *