HUT ke-53 Sulut, Kuhu Pimpin Apel Korpri Pemkab Minut

oleh

MINUT — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu mewakili Bupati Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemkab Minut dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (25/09/2017) di Lapangan Pendopo Minut.

Saat sambutannya, Jemmy Kuhu membacakan sambutan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berisi rasa syukurnya dengan peringatan HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara, seiring pertambahan usia, progres pembangunan di Sulut semakin berkualitas dan berkuantitas yang bermuara pada terciptanya masyarakat Sulut yang sejahtera.

“53 tahun yang telah dijalani senantiasa diiringi dengan perkembangan-perkembangan yang positif dan geliat pembangunan yang menjanjikan serta prospektif yang merupakan buah dari cinta kasih Tuhan serta karya akumuasi kerja segenap stake holder pembangunan daerah termasuk masyarakat Sulut secara luas,” ucap Kuhu saat membacakan pesan Gubernur Sulut.

Dikatakannya lagi, Provisni Sulut memiliki segudang keunggulan yang mampu memberikan kontribusi sangat besar bagi progres pembangunan bangsa di berbagai sektor, diantaranya sumber daya alam yang melimpah.

“Untuk itu saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Dan marilah kita wujudkan Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu “Terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan kepribadian dalam budaya”, dengan capaian positif memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, pertumbuhan ekonomi meningkat 5,80%, tingkat inflasi 3,59%, angka kemiskinan menurun 8,1%, tingkat pengangguran terbuka turun 6,12%, Upah Minimum Provinsi UMP menjadi 2.598.000, jumlah kunjungan wisata hingga 51.536, index kebahagiaan 73,69% dan IPM 70,80%,”

Baca juga:   Pembebasan Lahan Jalan Tol Masih Berpolemik. Piet Luntungan Terus Cari Keadilan

Hadir pada apel Kopri Pemkab Minut, seluruh kepala SKPD Minut, ASN dan THL Pemkab Minut, Camat, Lurah dan Hukum Tua Se Kabupaten Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *