GRATIS !… Kejuaraan Tinju Piala Walikota Manado 25-30 September

oleh

MANADO- Belum lenyap dalam ingatan akan kegembiraan saat perayaan Manado Fiesta,1-10 September 2017 lalu, warga Manado kembali dimanjakan lagi dengan hiburan. Dan ada kabar gembira bagi penikmat dan pecandu olah raga tinju di Kota Manado.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerjasama dengan Polda Sulut dan PB Pertina menyelenggarakan Kejuaraan Tinju memperebutkan piala bergilir Wali Kota Manado.

Kejuaraan tinju ini akan dilaksanakan di God Bless (Taman Berkat) di Jalan Boulevard Manado, 25-30 September mendatang dan dalam pelaksanaannya tidak dipungut bayaran alias gratis.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Kejuaran Tinju Piala Wali Kota Manado, Fery Keintjem dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Excelso Cafe, Mantos 3, Sabtu (23/9/2017) sore.

“Kejuaran Tinju Piala Wali Kota ini mendapat support dari Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Mor D Bastian SE. Dan atas permintaan dari beliau, pelaksanaan acara ini tidak dipungut bayaran (karcis) alias gratis,” ucap Keintjem.

Lanjut Keintjem, kegiatan ini sengaja digratiskan karena Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota ingin warga Manado bisa datang dan menyaksikan langsung kejuaraan ini.

“Terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas dukungan akan suksesnya kegiatan ini dan juga yang sangat memanjakan warga Kota Manado dengan menyuguhkan berbagai hiburan yang tiada henti-hentinya. Jadi, tak usah ragu ragu, datang saja beramai ramai ke God Bless Park tanggal 25 September nanti, karena Pak Walikota GSVL yang akan membuka acara ini,” tutup Keintjem yang juga adalah Direktur Utama PD Pasar Kota Manado.

Kejuaraan tinju Piala Wali Kota Manado yang dilaksanakan ditempat terbuka ini, merupakan rangkaian dari perhelatan Manado Fiesta yang baru saja dilaksanakan oleh Pemkot Manado dan juga dalam merayakan HUT ke 53 Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:   Wawali Mor Bastian Presentasikan Emergency Call Center Manado Siaga 112 di Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *