Pemkab Sangihe Salurkan Bantuan Kebakaran

oleh
Penyerahan bantuan oleh Camat dan Kapolsek Tabut.

TAHUNA -Kepedulian Pemkab Sangihe terhadap bencana yang menimpa 3 rumah di Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara akibat kebakaran ditunjukan.

Buktinya melalui Dinas Sosial, pada Jumat (22/9/2017) menyerahkan bantuan stimulan kepada korban bencana. Bantuan ini sendiri diserahkan oleh Camat Tabukan Utara Drs O Labora  dan Kapolsek Tabukan Utara AKP W Darea kepada korban bencana kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Labora menyatakan bahwa bantuan yang diberikan pemerintah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap bencana yang menimpa warga di Kampung Petta Timur ini.

“Meski tidak seberapa namun bantuan pemerintah ini diharapkan dapat meringanka  beban yang dialami korban bencana kebakaran ini,” singkat Labora.

Bantuan yang diserahkan pemerintah tersebut masing-masing 45 Kg Beras, 45 Kaleng Ikann 9 Lembar Matras, 3 Lembar Tenda gulung,  9 Lembar Selimut, 3 Paket Sandang, 3 Dos Teko dan 3 Dos Panci. Bantuan ini diberikan kepada Keluarga bapak Jonatan Dolongtelide (Pemilik Rumah), Keluarha bapak Petrus Sangkuni (Pemilik Rumah), Keluarga bapak  Albert Mangarai (Pemilik Rumah) serta Keluarha  bapak Rakimin Gabriel (Pemilik Pondok/Gubuk).

Baca juga:   Peduli Nelayan, Gaghana Serahkan Paket Collbox dan Handline

(sam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *