Jelang Wali Kota Manado Cup, Keintjem Pimpin Rapat Evaluasi Panitia Pelaksana

oleh

MANADO- Panitia pelaksana Kejuaran tinju memperebutkan Piala Wali Kota Manado mengadakan rapat evaluasi terakhir membahas kesiapan panitia dalam menghadapi iven ini. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Fery Keintjem SE dilaksanakan di Ruang Rapat Mapolda Sulut, Jumat (22/9/2017) sore.

Dalam rapat panitia tersebut dibahas beberapa persiapan jelang acara pembukaan yang dijadwalkan berlangsung pada, Senin (25/9/2017), seperti, sewa kendaraan Bus untuk penyambutan kontingen, teknis penyambutan kontingen peserta, penjemputan, transportasi atlet dari dan ke lokasi kegiatan, sampai dengan penginapan, semuanya dibahas secara mendetail.

Disamping hal hal yang disebutkan diatas, panitia juga membahas soal kesiapan lokasi acara sampai dengan lokasi cadangan jika terbentur pada perubahan cuaca atau faktor faktor non teknis lainnya.

” Kami telah memaksimalkan persiapan iven ini dengan membahas hal hal mengenai teknis penjemputan, transportasi atlet, penginapan, keamanan dan lainnya, sampai ke hal hal yang bersifat non teknis lainnya, seperti misalnya menyiapkan lokasi cadangan jika terkendala dengan cuaca,” jelas Fery Keintjem yang kesehariannya adalah Dirut PD Pasar Manado ini.

Lanjut Keintjem, kami juga telah mendata jumlah kontingen dan peserta yang bakal hadir dalam iven ini secara detail, baik asal kontingen sampai ke jam mereka tiba di Airport, agar supaya kenyamanan kontingen tetap terjaga sehingga penyelengaaraan iven ini bisa berjalan baik tanpa ada yang merasa kecewa.

Baca juga:   Aniaya Istri, MB Digiring ke Polresta Manado

Untuk diketahui, Kejuaran Tinju Piala Wali Kota Manado ini akang diikuti oleh beberapa Kontingen yang berasal dari dalam dan luar daerah dan akan diadakan di Taman Berkat (God Bless Park) Boulevard Manado.

Turut hadir dalam Rapat Evaluasi Panitia Kejuaran Tinju Piala Wali Kota Manado juga dihadiri, Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Budhy Herwanto SH MH, Ketua Umum KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Pengda Pertina Manado Benny Parasan serta anggota panitia pelaksana dan sejumlah pers yang ikut meliput jalannya Rapat Evaluasi ini.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *