DLH Kota Manado Dapat Bantuan Dump Truck dari Pemprov Sulut

oleh
Walikota Manado GSVL dan Kadis LH Yohanis B Waworuntu.

MANADO- Untuk membantu kegiatan operasional Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyerahkan bantuan armada dump truck ke DLH.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Drs Steven Kandou ke Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, di sela kegiatan HUT ke-53 Provinsi Sulut, pagi (23/09/2017) tadi.

Lumentut sendiri mengapresiasi bantuan itu. Menurutnya, sinergitas yang terus terjalin antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi, menjadi fondasi yang kokoh untuk terus membangun daerah ini.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan ini. Selanjutnya dump truck ini akan dikelola atau dioperasikan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado,” tukas GSVL sembari menyampaikan ucapan selamat HUT untuk daerah tercinta, Sulawesi Utara.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis B Waworuntu mengapresiasi bantuan ini. Menurutnya, perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kota Manado bagi DLH merupakan kepedulian Pemerintah Daerah dengan Lingkungan Hidup.

Baca juga:   Tunjang Smart City, Kota Manado Bakal Miliki Fiber Optik Sendiri

“Terima kasih buat pak gubernur, pak walikota Manado karena telah membantu DLH dengan menambah armada operasional untuk DLH. Hadiah ini akan kami jaga, rawat dan didaya gunakan untuk kepentingan publik.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *