Polsek Likupang Terima Bendera Klabat Dari Kapolres Pattiwael

oleh

MINUT — Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH serahkan bendera Klabat kepada Polsek Likupang dibawah kepemimpinan Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung, Selasa (19/09/2017) pada saat Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan di Mapolsek Airmadidi.

Saat diwawancarai terkait diserahkannya penghargaan Bendera Klabat kepada Polsek Likupang, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael menjelaskan, diserahkannya Bendera Klabat tersebut merupakan bentuk keberhasilan secara menyeluruh terkait tugas-tugas kepolisian oleh Polsek Likupang.

“Dari penilaian dilihat dari ¬†pembinaan lebih khusus kegiatan-kegiatan untuk meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayah masing-masing Polsek dan Polsek Likupang memiliki nilai tertinggi dari 5 Polsek yang ada di Wilayah Polres Minut,”¬†ujarnya.

Dikatakannya, selain bendera Klabat ada juga bendera Tengkorak namun tidak diberikan.

“Sebenarnya ada bendera tengkorak, tapi saat saya memimpin sebagai Polres Minut belum ada bendera tengkorak yang saya berikan kepada Polsek yang ada. Karena menurut penilaian saya semua Polsek dijajaran Polres Minut semuanya masih menjalanlan tugas kegiatan oprasional mereka dengan baik,” ucap Kapolres Pattiwael yang didampingi Wakapolres Kompol Joyce Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Rewur, Kapolsek Airmadidi Kapolsek AKP Edi Susanto dan perwira yang ada dijajaran Polres Minut.

Baca juga:   Didiami Bermacam Suku, Desa Lansa Komit Jaga Persatuan

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.