Anev Bulanan Polres Minut, Angka Kriminalitas Menurun

oleh

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan, Selasa (19/09/2017) di polsek Airmadidi.

Dari hasil rapat anev bulanan kali ini pelaksanaan tugas operasional jajaran Polres Minut dalam analisa dan evaluasi khususnya kriminalitas yang terjadi selama bulan agustus menurun 62,3%.

“Ini merupakan bentuk keberhasilan jajaran Polres Minut dalam upaya menjalankan kegiatan-kegiatan pencegahan kejahatan, dimana pada Bulan Juli ada 60 kasus, tapi pada Bulan Agustus menurun ke 24 kasus, dan dari hasil prosentasi menurun sampai 62,5%,” ucap Pattiwael.

Menurunnya angka kriminalitas ini merupakan suatu kerja keras yang dilaksanakan Jajaran Polres Minut dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang ditingkatkan seperti kegiatan patroli rayon atau Patroli Kampung Paling Rawan (Paka Para), Patroli Rayon Minahasa Utara (Paramita), Jumpa Seribu Tokoh (Juruko) termasuk dalam permasalahan berlalu lintas yaitu Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar).

“Dengan itu, kedepan harapannya seluruh personil Polres Minut agar lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kepolisian dalam rangka untuk mencegah terjadinya kasus tindak pidana,” kata Pattiwael.

Turut hadir dalan kegiatan anev ini Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Rewur, para Kapolsek dan perwira tinggi Polres Minut.

Baca juga:   Edaran Bupati Minut, Eselon III/IV WFH. VAP: Eselon II Wajib Masuk, Sanksi Tegas Jika Absen

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *