Kejuaran Tinju Walikota Cup Segera, Panitia Intensifkan Rapat Persiapan

oleh

MANADO- Rapat panitia persiapan gelaran kejuaraan tinju memperebutkan Piala Walikota berlangsung di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sulut, Selasa (19/9/2017) sore.

Dalam rapat bersama panitia Walikota Cup ini dibahas beberapa agenda persiapan demi suksesnya perhelatan ini. Beberapa poin penting yang dibahas panitia seperti:

1. Evaluasi persiapan teknis
2. Persiapan tim medis dari dinas kesehatan dan Rumah Sakit rujukan.
3. Pemasangan lampu di lokasi kegiatan, yakni di God Bless park.
4.Pemasangan iklan/baliho di beberapa tempat.

Ketua Panitia Pelaksana Fery Keintjem SE., dalam pertemuan bersama seluruh panitia di ruang rapat Polda Sulut menyampaikan pelaksanaan turnament yang akan digelar pada Senin 25 September 2017 nanti akan diikuti oleh para atlet tinju dari dalam dan luar daerah yang berjumlah sekitar 68 petinju dan 19 official/pelatih.

“Hari ini kami menggelar pertemuan dalam rangka persiapan untuk turnamen terbuka tinju amatir Walikota Cup dan dipastikan ada 14 kontingen akan ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tinju ini,” jelas Ketua Panutia Fery Keintjem yang juga adalah Dirut PD Pasar Manado ini.

Ada hal menarik yang disampaikan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sulut Reino F.B, dimana ia mengusulkan agar nantinya dalam penggalangan dana jangan sampai ada proposal liar, dan sebaiknya proposal diberikan nomor agar tak ada pihak pihak yang mencoba mengambil keuntungan dalam kegiatan ini dan juga agar lebih teliti dan tertib administratif.

Baca juga:   Wali Kota Manado Vicky Lumentut Hadiri MRSF di Kawasan Pohon Kasih, Megamas

Ketua Umum PP Pertina, Brigjen Pol., Drs. Johny Asadoma MHum yang juga Wakapolda Sulut turut hadir dalam pertemuan tersebut bersama Ketua KONI Manado Hengky Kawalo SH dan Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Pertina Manado Benny Parasan.

(Ismail)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.