Kadispora Minut Lepas Kontingen Tae Kwon Do ke Paku Alam Cup

oleh

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minut melepas 12 atlet Taek Kwondo sekaligus 5 official tim untuk mengikuti lomba Paku Alam Cup di Yogjakarta pada tanggal 23-24 September 2017 mendatang.

Pelepasan para atlet tersebut dilaksanakan, Jumat (18/09/2017) di Kantor Dispora Minut oleh Kadipora Toar Sendow, saat membacakan sambutan Bupati Minut mengatakan, semoga dengan latihan, pembinaan fisik dan mental yang dilakukan selama ini, akan membuahkan hasil yang baik dan maksimal.

“Bertandinglah dengan sungguh-sungguh, karena hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Dalam setiap kompetisi olahraga, selain kemampuan fisik dan teknis, hal penting yang harus dimiliki adalah kemampuan mental serta rasa percaya diri, agar kemampuan fisik dan teknis yang dimiliki semakin di optimalkan,” ucap Panambunan melalui Dispora Toar Sendow

Dikatakannya, kepada atlet dan tim secara keseluruhan, agar supaya menjaga nama baik Kabupaten Minut, serta menyesuaikan diri dengan lingkungan menjaga etika dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Baca juga:   Peduli Pemberantasan DBD, Bupati Minut Vonnie Panambunan Ikut Tabur Bubuk Abate

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minut dan keluarga saya, menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan Kontingen Minut dalam lomba kejuaraan Paku Alam Cup di Yogjakarta. Selamat bertanding dan jaga kekompakan Tim, hasilkan prestasi gemilang bagi Kabupaten Minut,” ucapnya.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *