Me’Daseng Di Kecamatan Tabut, Bupati Serahkan Bantuan 500 Juta Ke KUBE

oleh -101 Dilihat
Bupati yang didampingi Wakil Bupati saat memberikan bantuan KUBE.

TAHUNA -Bupati Jabes E Gagahana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE melanjutkan program Me’Daseng (Menginap sementara) selama dua hari di Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), 15-16 September 2016, setelah sebelumnya program ini digelar di Kecamatan Manganitu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Wilayah Kecamatan Tabukan Utara sebesar 500 Juta untuk 10 (Sepuluh) kelompok.

Bupati Jabes E Gaghana,SE ME mengungkapkan, nantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan.

“Dengan adanya bantuan ini pemerintah berharap mampu dipergunakan sebaik mungkin demi kesejahteraan serta menjadi motivasi untuk Kelompok Usaha Bersama agar lebih inovatif lagi mengembangkan usahanya. Demi peningkatan perekonomian masyarakat anggota KUBE,” ungkap Gaghana.

Gaghana yang dikenal dekat dengan masyatakatnya ini melanjutkan Program Me’Daseng sebagai sarana bagi Pemerintah Daerah untuk lebih dekat dan merasakan langsung kondisi yang riil dimasyarakat.

“Ini momen kebersamaan dan selalu dekat dengan masyarakat yang nantinya menjadi wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung sekaligus melihat secara langsung masyarakat yang ada,” imbuh Gaghana.

(sam)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.